Kamis, 10 Juli 2014

Cari Info Piala Dunia Dengan Nokia Lumia

Cari Info Piala Dunia Dengan Nokia Lumia - Akhir-akhir ini sedang ada piala dunia dan banyak orang yang dengan gembira menyambutnya, ini adalah berkumpulnya berbagai budaya dan tanpa membeda-bedakan ras, suku dan lain sebagainya, sepak bola dapat di jadikan sebagai ajang untuk memper erat persatuan sesama manusia. Banyak sekali informasi tentang piala dunia seperti kabar pemain, gosip mengenai pemain, aktivitas pemain, dan lain sebagainya adalah berita yang di sukai.
Cari Info Piala Dunia Dengan Nokia Lumia


Nokia Lumia mempermudah kita dalam mencari berbagai informasi tentang piala dunia, tentunya dengan koneksi internet. Kita dapat mengirim email ke teman atau chat dengan teman untuk berbagi informasi satu sama lain dengan mudah, Nokia Lumia menyediakan berbagau fitur yang dapat di gunakan untuk berkomunikasi dengan mudah seperti Internet Explorer 10, dan aplikasi sosial media seperti Facebook, LinkedIn, Dan twitter ada dalam Nokia Lumia.

Anda juga dapat saling berbagi video dengan teman karena banyak sekali fitur dalam Nokia Lumia ini seperti Youtube Picasa, youtube, berbagi video dengan NFC dan lain sebagainya. Kita juga di permudah karena Nokia Lumia memiliki Hotspot Wi-Fi, jadi jika kita tidak memiliki paket internet, atau kuota internet kita sedang habis maka kita tinggal pergi ke tempat yang menyediakan layanan hotspot gratis. Dan jika anda pergi ke Brazil untuk menonton langsung piala dunia namun tersesat anda tidak perlu bingung karena di dalam Nokia Lumia terdapat fitur HERE Drive+, HERE Maps yang tentunya memiliki banyak manfaat untuk memandu anda sampai ke tempat tujuan baik berjalan kaki, naik transportrasi umum, naik mobil dan lain sebagainya.

Sungguh canggih bukan Nokia Lumia ?

*artikel unik yang saya buat untuk #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar